6 Fakta Tentang Siaran Pers

Terkadang dalam usaha tidak bisa dipungkiri akan ada masa di mana kita akan merugi, walaupun demikian sejatinya masih lebih banyak untungnya dibanding dengan ruginya dalam ternak ayam petelur. Maka dari itu Anda bisa melihat harga telur hari ini sebagai bahan referensi.

Kampanye publisitas yang hebat dimulai dengan keberanian, lalu perencanaan, dan terakhir, kampanye ini berhasil melalui kegigihan. Jika Anda tidak yakin mengapa Anda harus mencari ketenaran, pertimbangkan keberuntungan karena keduanya berjalan seiring.



Ketenaran akan membawa bisnis Anda ke garis depan audiens target Anda lebih cepat daripada yang bisa dilakukan oleh kampanye iklan mana pun. Ini memantapkan Anda sebagai seorang ahli dan menciptakan kepercayaan yang mendalam dan tetap pada konsumen. Itu membuat Anda bintang yang bersinar dengan kemungkinan tak terbatas. Jadi apa langkah-langkah yang Anda tanyakan? Tempelkan bintang emas ke dahi Anda dan mari kita mulai

6 Fakta Tentang Siaran Pers
6 Fakta Tentang Siaran Pers
1. Siaran Pers:

Tingkatkan kesadaran melalui siaran pers. Ya, saya tahu, siaran pers telah menjadi alat kecil yang cukup populer di dunia maya dengan rilis yang diledakkan di sana-sini, tetapi apakah mereka berfungsi? Mungkin tidak. Peledakan siaran pers Anda akan membawa sedikit hasil yang mengecam

Alih-alih, secara serius kumpulkan siaran pers satu halaman yang sangat dinamis dan target publikasi yang akan sangat menarik bagi Anda dan bisnis Anda. Jangan dengarkan detailnya; buatlah siaran pers menyanyikan pujian Anda. Kemudian kirimkan ke editor langsung dan tindak lanjuti dengan panggilan telepon

Dengan kata lain, biarkan siaran pers menjadi undangan untuk panggilan telepon tindak lanjut Anda. Mulailah membuat koneksi dengan media. Bersikap sopan, bersemangat, dan sabar

2. Buat Kit Pers:

Kit pers pada dasarnya adalah siaran pers yang berlebihan yang diubah menjadi sebuah paket. Ini lebih kompleks, memberi tahu lebih banyak tentang Anda dan perusahaan Anda, dan semuanya disatukan menjadi folder rapi yang bagus. Dari semua pertanyaan yang saya terima, pertama adalah, apa itu kit pers? Sederhananya, ini adalah folder informasi tentang Anda atau bisnis Anda. Itu harus mengandung:

A. Surat Pengantar
B. Satu atau Dua Siaran Pers
C. Lembar Fakta
D. Lembar Bio
E. Salinan Artikel yang Diterbitkan
F. Literatur Perusahaan
G. Kartu Bisnis

Kirim kit pers Anda ketika editor, penerbit, atau produser ingin tahu lebih banyak tentang Anda

3. Newsletter Offline.
Jangan lupa bahwa seluruh dunia ada offline. Temukan buletin atau publikasi cetak yang lebih kecil secara offline dan kirimkan artikel. Ini bisa menjadi cara yang sangat dinamis untuk meningkatkan eksposur Anda serta menambah kit pers Anda


Anda dapat menemukan buletin di area subjek Anda dengan mengunjungi bagian referensi perpustakaan universitas setempat. Minta direktori buletin perdagangan dan lakukan riset Anda. Setelah Anda diterbitkan, lebih mudah meningkatkan publikasi yang lebih besar. Ketenaran dimulai dari yang kecil dan kemudian bola salju menuju dirinya sendiri!

4. Bicaralah!

Ya benar. Mulailah memberikan pidato tentang bidang keahlian Anda. Mulai secara lokal di klub sipil dan program pendidikan lokal. Kemudian temukan acara radio talk lokal dan sampaikan kepada produser. Mengejutkan berapa banyak acara radio talk yang aktif mencari pembicara baru. Setelah Anda mencapai Talk Radio, peluang akan mulai mendatangi Anda

5. Publisitas Pitch:

Kumpulkan beberapa ide artikel dinamis. Hanya idenya, bukan artikel yang sebenarnya. Ini disebut Pitch Publisitas. Bawalah ide-ide itu dan kemudian sampaikan kepada editor publikasi yang ditargetkan. Ini dapat bekerja dengan sangat baik karena menghemat waktu Editor dan menempatkan garis besar langsung ke tangan mereka

Sebagai Editor masa lalu saya tahu seberapa baik ini bekerja. Editor menyukai ide, terutama ide yang sepenuhnya diuraikan dan benar untuk pembaca mereka. Ini berarti jangan mengirim ide artikel hewan peliharaan ke majalah memasak

Tetapi Anda akan kagum dengan apa yang dilihat editor yang tidak berlaku untuk publikasi mereka sendiri. Ketenaran berasal dari perencanaan dan ketekunan. Itu memiliki penolakannya, tetapi jika Anda bisa belajar untuk tidak menganggapnya pribadi, itu pada akhirnya akan berhasil. Ingat, begitu Anda mulai, lanjutkan. Setelah Anda berhenti, Anda harus memulai dari awal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saat Mengatakan "Karena" Bukan Jawabannya

Ketika Anda Di Rumah Dengan Bisnis Anda