Saat Mengatakan "Karena" Bukan Jawabannya

Baca juga artikel saya yang lain tentang perabotan lembut bagi anda yang ingin mencari bahan bacaan yang menambah wawasan anda mengenai perabotan yang bertekstur lembut kami memberikan semua informasinya lengkap dan mendetail.

Anak-anak sangat ingin tahu oleh alam. Ketika mereka lebih muda, biasanya karena mereka ingin lebih memahami sesuatu.

Ketika mereka lebih tua, itu karena mereka ingin lebih memahami mengapa Anda berpikir sesuatu itu penting dan mengapa mereka juga harus merasakan hal yang sama. Tanpa memandang usia mereka, sangat penting bahwa ketika menetapkan aturan dan harapan di rumah Anda, anak Anda mengerti tidak ada ruang untuk mempertanyakan aturan yang Anda tetapkan dan konsekuensi dari melanggar aturan.

Anak-anak yang lebih muda biasanya tidak mengerti penjelasan panjang tentang mengapa penting bahwa mereka berada di rumah dari rumah teman mereka pada waktu tertentu atau mengapa mereka tidak diizinkan untuk bermain bola di rumah.

Tetapi satu hal yang mereka lakukan untuk melakukan sebagian besar waktu adalah membuat orang tua mereka bangga dan bahagia. Jadi ketika seorang anak kecil bertanya, "Mengapa?" atau "Kenapa tidak?" ketika mereka diberitahu bahwa mereka tidak dapat bermain dengan sesuatu atau seseorang atau mengapa mereka harus mematuhi aturan yang telah Anda tetapkan, cukup jelaskan kepada mereka bahwa "karena itu membuat saya bahagia ketika Anda mengikuti peraturan rumah dan melakukan apa yang saya minta dari kamu. " Anda harus menghindari menggunakan istilah, "Karena saya bilang begitu," karena itu hanya menambah frustrasi dan kebingungan anak.

Anak-anak yang lebih besar, remaja dan remaja mungkin akan membutuhkan lebih banyak dari penjelasan Anda. Ketika mereka mempertanyakan "Mengapa?" atau "Kenapa tidak?" yang terbaik adalah langsung, jujur, dan jelas utarakan alasan Anda. "Aku memintamu untuk pulang jam 10 malam karena kita harus berada di kantor dokter gigi dulu di pagi hari untuk pemeriksaanmu dan kita tidak boleh terlambat."

Ini juga merupakan kesempatan besar bagi Anda untuk mengulangi konsekuensi melanggar aturan. "Jika kamu tidak di rumah pukul 10 malam, kamu akan di-ground dari pergi ke rumah temanmu selama seminggu." Bersikaplah konsisten, bersikap tegas, dan jadilah jelas.

Meskipun anak Anda mungkin menantang Anda dengan menanyakan alasan Anda mengapa aturan telah diberlakukan, itu juga menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai pemikir individu.

Jadi cobalah untuk tidak marah atau frustrasi ketika mereka melakukannya; menyadari itu cara mereka memahami dunia mereka di sekitar mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Fakta Tentang Siaran Pers

Ketika Anda Di Rumah Dengan Bisnis Anda